Minggu, 31 Januari 2016

ROCK THE VOTE INDONESIA

Trainer-trainer CEPP Pada tanggal 25 Maret 2014 CEPP UNDIP kembali mengadakan kegiatan yang bertujuan mengajak pemilih muda dan pem... thumbnail 1 summary

Trainer-trainer CEPP
Pada tanggal 25 Maret 2014 CEPP UNDIP kembali mengadakan kegiatan yang bertujuan mengajak pemilih muda dan pemula untuk mencoblos pada pemilu 9 April mendatang. Acara yang dikemas sangat anak muda ini sangat menarik dan tidak membuat bosan para peserta. Puncak acara ini adalah lomba musikalisasi puisi oleh anak-anak SMA/SMK/MA di wilayah Semarang.
Acara lainnya yang tak kalah menarik adalah diskusi kelompok anak-anak SMA dan mahasiswa baru didampingi mahasiswa-mahasiswa Ilmu Pemerintahan dan Hubungan Internasional FISIP UNDIP.
Diskusi kelompok ini dimaksudkan agar para pemilih muda memiliki pengetahuan yang benar tentang apa itu Politik, Demokrasi, Partisipasi Politik, dan tentu saja Pemilu. Dalam diskusi kelompok ini para peserta dijelaskan tentang bagaimana cara mencoblos yang benar dan tips-tips memilih calon legislatif yang baik.

 Melalui acara inilah para pemuda Indonesia khususnya di wilayah Semarang sekitarnya mampu menjadi agen untuk mengajak teman-teman muda yang lain mencoblos pada 9 April. Deklarasi pemilih muda juga dilakukan sebagai bukti bahwa pada pemilu tahun ini, anak muda ingin dan akan menjadi pemilih muda yang cerdas yang ikut berpartisipasi membawa Indonesia yang lebih baik. Dengan cara datang ke TPS tanggal 9 April dan mencoblos dengan benar pilihan masing-masing. Nggak Nyoblos, Nggak Keren....!!!


Trainer-trainer CEPP
Trainer-trainer CEPP


Trainer-trainer CEPP


Tidak ada komentar

Posting Komentar